Friday, May 28, 2010

Prediksi: Persiram raja Ampat vs Semen Padang

Pertandingan antara Persiram vs Semen Padang merupakan pertandingan penentuan siapa yang berhasil mendapatkan tiket promosi secara langsung ke ISL 2010/2011. Pertandingan ini akan digelar besok Sabtu (29/05) pukul 15.30 WIB di Stadion Manahan Solo.

Kedua tim baru bertemu 1 kali, yaitu di babak 8 besar Divisi Utama musim ini. Pada pertemuan tersebut, kedua tim berbagi skor imbang 1-1. Melihat hasil saat masa reguler Divisi Utama, baik Persiram maupun Semen Padang sukses memuncaki klasemen grup. Persiram berhasil menduduki posisi 1 grup 3, sedangkan Semen Padang pada grup 1. Hanya saja, Semen Padang lebih sedikit mengalami kekalahan dibandingkan Persiram hingga babak semifinal kemarin (27/05). Namun tentunya berbeda ketika masa reguler dan kini yang sudah memasuki 4 besar (perebutan 3-4). Dan kondisi terakhir lah yang menjadi patokan kekuatan kedua tim.

Meninjau hasil laga semifinal kemarin (27/05), Persiram hanya kalah 1-0 dari Persibo Bojonegoro, dan di laga itu Persiram tak tampil menawan seperti babak sebelumnya. Sedangkan Semen Padang, para pemain sukses menguasai pertandingan dan mampu menahan gempuran Deltras hingga 120 menit meski akhirnya harus kalah adu penalti.

Di laga penentuan nanti, sepertinya kedua tim akan bermain imbang selama 90 menit karena tentu masing-masing akan tampil maksimal untuk meraih 1 tiket sisa promosi langsung ke ISL 2010/2011. Dan mungkin stamina pemain yang akan menjadi kendala sekaligus penentu, mengingat masa recoveri hanya 1 hari saja.

Prediksi: 
Semen Padang 50% - 50% Persiram

0 comments: