Tuesday, August 31, 2010

IIC 2010: Persiwa atau Arema?


Persaingan di Grup A (Malang) tinggal menyisakan duel antara Persiwa Wamena (Papua) melawan Arema Indonesia (Jawa), setelah klub wakil Sulawesi, PSM Makassar, memastikan pulang lebih dulu. Arema lebih dulu mengalahkan PSM dengan skor tipis 1 - 0, sedangkan Persiwa sukses mengantarkan PSM angkat koper setelah menang 4 - 2.

Laga penentuan akan digelar nanti malam, Selasa, 31 Agustus 2010, di Stadion Kanjuruhan, Malang (kandang Arema). Duel kedua tim dipastikan akan berjalan ketat dikarenakan masing-masing kubu siap menurunkan kekuatan inti. Arema yang pada pertandingan pertamanya tidak menurunkan beberapa pemain inti (termasuk pemain asing), akan menurunkan mereka di laga ini. Persiwa juga tak mau kalah, sukses mengalahkan PSM pasti ingin diulanginya kembali ketika melawan Arema meski di depan ribuan Aremania.

Persiwa hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke final IIC 2010 karena unggul selisih gol dari Arema. Tapi Arema tak akan begitu mudah memberi kesempatan bagi Persiwa. Nantikan pertandingannya nanti malam pukul 21.15 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Prediksi Arena Sepakbola : PERSIWA 45% - 55% AREMA

0 comments: