Tuesday, May 25, 2010

Arema, Kunci gelar atau ... ?

Indonesia Super League 2009/2010 tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi. Dan perburuan gelar untuk musim ini masih belum berakhir antara Arema dan Persipura. Hingga pekan ke-32, Arema masih memimpin klasemen dengan 69 poin untuk 32 pertandingan. Sedangkan Persipura berada di bawahnya terpaut 3 poin, hanya saja Persipura telah melakukan 33 pertandingan. Dan Arema punya kans untuk mengunci gelar pada hari ini, Rabu, 26 Mei 2010.


Pertandingan ke-33, Arema akan menantang tuan rumah PSPS. Pertandingan ini akan menjadi penentuan bagi Arema apakah akan menasbihkan diri sebagai jawara ISL musim ini jika mampu meraih minimal 1 poin. Artinya jika pada pertandingan ini Arema imbang apalagi menang, maka akan dipastikan Arema menjadi juara ISL musim kedua ini, dan menutup rapat pintu kesempatan Persipura untuk kembali menjuarai ISL.

Persipura yang merupakan juara bertahan hanya bisa berharap PSPS mampu mengalahkan Arema agar peluang Persipura untuk juara masih terbuka. Jika Arema sampai kalah, maka penentuan gelar akan terjadi di pertandingan terakhir yaitu ketika Arema melawat ke kandang Persija dan Persipura menjamu Persiwa pada hari Minggu, 30 Mei 2010.

Siapakah yang akan menjadi pemilik gelar musim ini? Nantikan dan terus tonton serunya ISL 2010...

0 comments: